Jumat, 17 Januari 2014

Masih Ada Di Sini



Sesibuk apapun diriku tapi tak sedetik pun ingatan tentang almarhumah adikku hilang dari ingatanku. Sudah 5 bulan almarhumah adikku berpulang menghadap yg illahi, tp aku merasa dia tetap ada di sini, di rumah kami, di sampingku, tersenyum melihat apa yang kami lakukan di rumah..

Walau dalam keadaan apapun, aku slalu menemaninya dalam semua kenangan, ingatan, dan air mata yg setiap hari ku teteskan untukmu yg di sana, do’a dalam lima waktu setiap harinya ku berikan padanya.. allah akan slalu membimbingmu disana, hiduplah yg baik disana seperti bagaimana dirimu hidup dengan kami..
Dalam mimpi kita slalu bertemu, melihat tawa candamu, suaramu, ya allah...?? bisakah kau hilangkan rasa ingin menangisku ini..??? aku terlalu cengeng dengan kepergiannya...

Keadaan tubuh ini membuktikan betapa aku sangat merindukannya.. kurus, kurang tidur, mata merah, makan jika aku sudah benar2 merasa lapar..
Rasa sakit yg ku alami dalam tubuh tak ku pedulikan, krn aku jg ingin merasakan apa yg dirimu rasakan saat dirimu masih dalam keadaan sakit, sakit yg terasa sangat2 sakit, yg membuat dirimu pergi meninggalkan kami semua yg di sini..

Aku slalu bersikap seolah tidak pernah terjadi apa2 di rumah, aku slalu bersikap seolah2 dirimu masih ada di rumah, tp kenyataan lah yg slalu membuat air mata ini terus mengalir.. aku tidak bisa menutupi semua itu, sakit rasanya hati ini... perih saat ingat dirimu, tawa mu, suaramu...


Itu saat dirimu berada di rumah sakit yg ke 2, walaupun sedang sakit masih sempat minta di foto, dengan senyummu yg seperti itu membuat aku tidak bisa menghentikan air mata ini untuk terus mengalir..
Mungkin di sana dirimu tetap tersenyum seperti itu..

Aku tetap akan melanjutkan semua keinginan mu selama msh hidup, mengunjungi semua tempat itu, dan aku telah melakuan satu untukmu, yaitu nonton pertandingan sriwijaya fc di jakabaring..

Itu aku berfoto saat pertandingan SFC telah selesai, saat SFC melawan semen padang dengan skor 3-1, dan yg menang adalah SFC...
Dan masih ada 2 keinginan lg yg belum aku wujudkan, dan insyallah aku akan melakukannya untukmu...

Adikku apa yg sedang dirimu lakukan di sana..?? apakah baik..??? apakah senang..??? kami disini tidak bisa melakukan apa2, yg bisa kami lakukan hanya berdoa, berdoa untukmu, do’a terbaik yg bisa kami lakukan...

Tetaplah hadir dalam mimpi2 kami walaupun hanya satu detik, karena satu detik itu sangat berarti bagi kami, supaya kami tidak lupa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar