Rabu, 20 Mei 2015

Kenapa...!

masjid begitu dekat dengan diriku, bahkan berada tepat di depan mata, tp kenapa aku merasa aku begitu jauh dengan Tuhan...
saat adzan berkumandang kenapa hatiku tidak tergerak sedikitpun untuk melakukan sholat...
aku tau ... Aku merasa ringan dengan tubuh ku.. Dosa yg ku lakukan setiap harinya mungkin tak akan pernah bisa Tuhan maafkan...
bukan karena tanpa alasan kenapa aku melakukan semua dosa itu, aku melakukannya karena aku ingin mengalihkan rasa stress yg aku alami karena tuhan mengambil adik kesayanganku... Mengalihkan semua fikiran yg akan membuat aku bisa saja membunuh orang...
sekarang ini aku bahkan sudah menderita penyakit insomnia... Aku tidak bisa tidur, aku takut tidur, aku takut dengan mimpi buruk yg berulang-ulang aku alami jika aku mencoba untuk bisa tidur nyenyak... Terkadang dalam hati kecil ku aku berharap ada seseorang yg rela mendekap ku dalam pelukan agar bisa membuat aku tidur sedikit lebih nyenyak... Tapi itu hanya hayalan kecil...

sering ada orang yg bilang beruntung nya bisa jd diriku... Tp di saat itulah ucapan itu menjatuhkan ku ke dalam jurang yg sangat dalam...

tuhan selalu tau apa yg aku lakukan, aku juga terkadang takut akan dosa yg aku lakukan... Tp aku juga takut untuk melakukan sholat... Karena aku merasa percuma jika aku melakukannya jika beberapa saat kemudian aku melakukan dosa lagi...

kenapa dengan diriku beberapa bulan ini sangat lemah, terasa ringan, bernafas pun terasa berat... Lelah... Mungkin itulah yg aku alami sekarang ini...

mungkin tuhan membaca fikirkan ku saat aku ingin menulis ini, buktinya sudah lebih dr 6x handphone ku mati saat aku mau meng-upload catatan ku ini... Tapi aku terus berusaha dan berusaha... Haha aku gila tuhanku...
by alien planet saturnus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar